Sambutan Kepala SMK Negeri 1 Singosari 

H. Sali Rochani, S.Pd, M.M.PdSyukur Alhamdulillah website   SMK  Negeri 1 Singosari semakin berkembang dan bermanfaat, khususnya sebagai jembatan komunikasi antara manajemen sekolah dengan guru, peserta didik, wali murid, industri, perguruan tinggi serta masyarakat.   Menyadari bahwa tantangan yang dihadapi ke depan semakin tidak ringan, maka dalam konteks persaingan lokal, nasional, dan global, kami telah mencanangkan bahwa SMK Negeri 1 Singosari mengacu  pada Visi Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Malang : MADEP MANTEB (Mandiri, Agamis, Demokratis, Produktif, Aman, Tertib, Berdaya saing). Hal ini selaras dengan komitmen kami yang bertekad menjadikan SMKN 1 Singosari  sebagai Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang handal, unggul, terpercaya dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang trampil, inovatif dan berkarakter maupun lingkungan yang bernuansa edukatif, kompetitif dan kekeluargaan dalam mengikuti perkembangan dunia kerja baik di kancah Nasional maupun Internasional. 

Singosari, Kamis (16/11/17) Kepala sekolah SMK Negeri 1 Singosari yaitu bapak Sali Rochani, S.Pd, M.M.Pd menyerahkan seragam sekolah dari Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur kepada seluruh peserta didik kelas X SMK Negeri 1 Singosari, masing-masing berupa 2 stel seragam sekolah.

 

Kami selaku manajemen sekolah menyampaikan  Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas perhatian dan kepedulian bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi jawa timur, bapak Dr. Saiful Rachman, MM. M.Pd. Semoga membawa berkah dan sukses untuk kemajuan pendidikan di Jawa Timur.