Sambutan Kepala SMK Negeri 1 Singosari 

Syukur Alhamdulillah website   SMK  Negeri 1 Singosari semakin berkembang dan bermanfaat, khususnya sebagai jembatan komunikasi antara manajemen sekolah dengan guru, peserta didik, wali murid, industri, perguruan tinggi serta masyarakat.   Menyadari bahwa tantangan yang dihadapi ke depan semakin tidak ringan, maka dalam konteks persaingan lokal, nasional, dan global, kami telah mencanangkan bahwa SMK Negeri 1 Singosari mengacu  pada Visi Misi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur : CETTAR  (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparansi, Responsif). Hal ini selaras dengan komitmen kami yang bertekad menjadikan SMKN 1 Singosari  sebagai Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang handal, unggul, terpercaya dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang trampil, inovatif dan berkarakter maupun lingkungan yang bernuansa edukatif, kompetitif dan kekeluargaan dalam mengikuti perkembangan dunia kerja baik di kancah Nasional maupun Internasional. 

Kegiatan Dharma Wanita Persatuan kembali mengadakan pertemuan rutin tiap bulannya. Tetapi, pertemuan kali ini berbeda dengan pertemuan sebelumnya yang sering diadakan di dalam ruangan. Kali ini pertemuan diadakan di Wisata Rowo Klampok, Desa Senggeng Sumberpucung, Malang (20/07).

Pertemuan ini merupakan pertemuan pertama dengan istri Bapak Kepala Sekolah yang baru yakni Ibu Yani Imam. Di sana para Ibu anggota DWP SMKN 1 Singosari asyik melakukan kegiatan arisan sambil menikmati fasilitas yang tengah disediakan di sana, seperti menaiki perahu untuk mengelilingi ruas sungai hingga menikmati jagung bakar.

Tidak hanya diikuti para anggota DWP SMKN 1 Singosari yang mayoritas perempuan, melainkan juga diikuti oleh para Bapak-Bapak. Kegiatan ini dimulai pada jam 7 pagi dengan menaiki bus sekolah untuk sampai di sana, dan diakhiri jam 12, dengan makan siang bersama. Harapannya, kegiatan DWP SMKN 1 Singosari mampu mempererat tali silaturahmi antar anggota, sehingga anggota akan tersejahtera ke depannya.