Sambutan Kepala SMK Negeri 1 Singosari 

Syukur Alhamdulillah website   SMK  Negeri 1 Singosari semakin berkembang dan bermanfaat, khususnya sebagai jembatan komunikasi antara manajemen sekolah dengan guru, peserta didik, wali murid, industri, perguruan tinggi serta masyarakat.   Menyadari bahwa tantangan yang dihadapi ke depan semakin tidak ringan, maka dalam konteks persaingan lokal, nasional, dan global, kami telah mencanangkan bahwa SMK Negeri 1 Singosari mengacu  pada Visi Misi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur : CETTAR  (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparansi, Responsif). Hal ini selaras dengan komitmen kami yang bertekad menjadikan SMKN 1 Singosari  sebagai Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang handal, unggul, terpercaya dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang trampil, inovatif dan berkarakter maupun lingkungan yang bernuansa edukatif, kompetitif dan kekeluargaan dalam mengikuti perkembangan dunia kerja baik di kancah Nasional maupun Internasional. 

Jika kegiatan DWP bulan lalu asyik di luar sekolah, maka di bulan September ini DWP SMKN 1 Singosari lebih banyak mengulas tentang ragam kecantikan yang bekerja sama dengan produk kosmetik Tuo. Kegiatan ini diselenggarakan di ruang  auditorium atau widya mandala SMKN 1 Singosari (13/09).

Di sini para wanita diajari bagaimana cara make up yang agar terlihat flawless dan natural tanpa harus terlihat menor. Ada beberapa cara agar terlihat cantik dengan make up natural, asalakan wayah tetap dirawat secara maksimal, baik sebelum mengenakan make up maupun pasca mengenakan make up.

Bukan hanya membahas tentang kecantikan saja, melainkan juga kegiatan arisan DWP SMKN 1 Singosari juga memberikan doorprize kepada para Ibu yang ulang tahun di bulan September, sehingga kegiatan arisan DWP SMKN 1 Singosari dapat dinikmati kehangatan kekeluargaannya antar anggota.