Sambutan Kepala SMK Negeri 1 Singosari 

Syukur Alhamdulillah website   SMK  Negeri 1 Singosari semakin berkembang dan bermanfaat, khususnya sebagai jembatan komunikasi antara manajemen sekolah dengan guru, peserta didik, wali murid, industri, perguruan tinggi serta masyarakat.   Menyadari bahwa tantangan yang dihadapi ke depan semakin tidak ringan, maka dalam konteks persaingan lokal, nasional, dan global, kami telah mencanangkan bahwa SMK Negeri 1 Singosari mengacu  pada Visi Misi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Timur : CETTAR  (Cepat, Efektif, Tanggap, Transparansi, Responsif). Hal ini selaras dengan komitmen kami yang bertekad menjadikan SMKN 1 Singosari  sebagai Sekolah Menengah Kejuruan Negeri yang handal, unggul, terpercaya dalam menciptakan Sumber Daya Manusia yang trampil, inovatif dan berkarakter maupun lingkungan yang bernuansa edukatif, kompetitif dan kekeluargaan dalam mengikuti perkembangan dunia kerja baik di kancah Nasional maupun Internasional. 

Ada banyak kegiatan bulanan yang dilakukan oleh DWP SMKN 1 Singosari. Selain arisan bulanan, kali ini kegiatan DWP dilakukan sambil berwisata alam petik jeruk di kebun jeruk Prinkop Satpomau Lanud Abdurahman Saleh (5/10).

Para Ibu DWP di pagi hari berangkat rombonga menuju lokasi dengan mengenakan bus sekolah. Sesampainya di sana, para ibu berwisata memetik jeruk gratis sesuai dengan apa yang dinginkan. Jeruk-jeruk yang ditanam pun manis-manis, sehingga yang tidak suka makan jeruk masam pun merasa  senang memakannya. Disamping memetik jeruk, kegiatan selanjutnya adalah makan bersama-sama dengan bekal yang tlah disediakan pihak sekolah.

Setelah itu, kegiatan pengocokan arisanpun dimulai dan yang mendapatkan arisan berjumlah 10 orang. Ada kegiatan pembagian doorprize di sesi akhir, dan foto bersama.