Selasa, (27 Oktober 2015) telah diadakan BIMTEK untuk  Lomba Kinerja BKK 2015. Dalam kesempatan kali ini SMKN 1 Singosari didaulat sebagai tuan rumah pelaksanaan BIMTEK. Selain sebagai Ketua Forum BKK Jawa Timur, SMKN 1 Singosari yang menjadi pemenang juara 1 untuk sekolah Akreditasi A dalam Lomba Kinerja BKK tahun 2014 juga di minta untuk sharing pengalaman nya mengenai persiapan Lomba tahun lalu.

emateri yang hadir dalam Bimtek kali ini juga dari SMKN 1 Gempol yang menjadi pemenang juara 1 untuk sekolah Akreditasi B, dari Tim juri yang di wakili oleh Ibu Praptining Sukowati juga menjelaskan mengenai Juknis untuk Lomba Kinerja BKK tahun ini, dari Dinas Pendidikan yang dihadiri oleh Kepala Seksi Kurikulum Bidang SMK & PT Dra. Ni Made Sri Utami menyampaikan bahwa Lomba Kinerja Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK tahun 2015 adalah penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan oleh Bidang Pendidikan Menengah Kejuruan dan Perguruan Tinggi Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur kepada BKK SMK yang telah berprestasi dalam kinerjanya. Kegiatan pemberian penghargaan terhadap BKK SMK ini, dilaksanakan untuk memberikan motivasi pada BKK SMK se Jawa Timur, agar lembaga BKK SMK  dapat lebih mengoptimalkan kinerjanya. Kegiatan pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada bulan November 2015 dan semoga berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya.

Semoga Pelaksanaan Lomba Kinerja BKK yang akan dilaksanakan Bulan November berjalan dengan lancar dan tidak terkendala apapun. slm