Pasuruan, Jum’at 22/04/2016 Dharma Wanita Persatuan unit SMK Negeri 1 Singosari dalam rangka memperingati Hari Kartini melakukan kegiatan Bhakti Sosial ke Panti Jompo di UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Pasuruan. UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Pasuruan tersebut dikelola oleh Pemerintah tapi masyarakat sekitar juga peduli dengan tempat tersebut.

UPT tersebut terdapat 6 Wisma yang terdiri dari Wisma Anggrek, Wisma Melati, Wisma Dahlia, Wisma Cendana, Wisma Seruni, dan Wisma Kenanga. Penghuni UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Pasuruan tersebut kurang lebih 100 orang dengan didampingi pengurus sejumlah kurang lebih 30 orang.

Sebagai bentuk simpati dan empati  terhadap UPT tersebut Dharmawanita Persatuan Unit Singosari telah menyumbangkan beberapa barang dan uang yang dibutuhkan oleh penghuni UPT Pelayanan Sosial Lanjut Usia Pasuruan yaitu berupa Kasur busa sejumlah 5 buah, Snack + Minuman sjumlah 130 kantong, Mie Instan sjumlah 6 Dos, Pampers sejumlah 12 Bag, uang saku untuk penghuni UPT sjumlah 100 amplop dengan isi masing-masing amplop Rp.25.000,-dan uang tunai sjumlah Rp.5.090.000,- untuk dipergunakan sebagai perbaikan mushola.

Reaksi mereka ada yg beraneka ragam, pada saat kita datang, ada yg datar, ada yg senang ada yg ketawa ada yg minta di foto dsb.Setelah kita berbagi bagi angpao dan snack satu persatu dan melihat lihat kondisi panti secara keseluruhan tidak terasa semua telah dibagikan secara adil dan lengkapdan amanat dari teman-teman sudah di salurkan dan dilaksanakan.Terimakasih buat para donatur.

Joomla templates by JoomlaShine

2015 @ SMK Negeri 1 Singosari