7 Agustus 2017 merupakan hari istimewa bagi SMKN 1 Singosari terutama kompetensi Teknik Pengelasan. Kerjasama yang telah dibina sebelumnya, sudah menghasilkan peserta didik kelas X yang telah di seleksi melalui PPDB oleh tim HRD PT INKA. Agenda selanjutnya adalah peserta didik kelas X ini mendapat bekal ilmu langsung dari ahlinya,

Menindaklanjuti INPRES No 9 Tahun 2016 tentang Revitalisasi SMK, Kompetensi Keahlian Teknik Alat Beratmengadakan kegiatanEngagement Program, dimana kegiatan ini bertujuan memperdalam kerjasama dengan industri dengan menghadirkan peserta didik kelas X (kelas Coop PT Trakindo Utama) beserta wali muridnya,

Singosari, Senin ( 07/08/2017) SMK Negeri 1 Singosari mengadakan kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Tertib Lalu Lintas Tingkat Kabupaten Malang. Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter peserta didik dalam tertib berlalulintas dan menjalin kerjasama yang baik dengan UPT LLAJ Malang, Dinas Pehubungan Kabupaten Malang, serta Polres Malang.

Singosari, Kamis (29/062017) SMK Negeri 1 Singosari sudah memberikan fasilitas untuk menampung siswa kurang mampu yang rumahnya jauh. Siswa-siswa kurang mampu tersebut selama ini ditempatkan di Masjid SMKN 1 Singosari, selain mendapatkan fasilitas penampungan mereka juga mendapatkan bantuan pembayaran biaya sekolah dari Ikatan Besar Alumni (IKBA) STEMA.

Singosari, Kamis dan Jum’at (15 & 16 /06/2017) SMK Negeri 1 Singosari mengadakan kegiatan Rapat Kordinasi dengan orangtua/Wali dari peserta didik  kelas X dan XI,  dalam hal ini bapak Sali Rochani S.Pd,M.M.Pd selaku kepala sekolah SMK Negeri 1 Singosari memberikan penjelasan kepada para orang tua/wali  peserta didik kelas X dan XI tentang program sekolah tahun pelajaran 2017/2018 yang akan datang.

Probolinggo Kamis (13/04/2017), SMK Negeri 1 Singosari berkunjung ke PT.IPMOMI PLTU Paiton Probolinggo untuk menjalin kerjasama diantaranya yaitu :

Joomla templates by JoomlaShine

2015 @ SMK Negeri 1 Singosari