Singosari, Kamis (07/12/17) SMK Negeri 1 Singosari kedatangan tamu Study Tour dari sekolah MTs Negeri 3 Pasuruan. Tamu yang hadir adalah guru sejumlah 32 orang dan murid kelas VIII sejumlah 132 siswa dan siswi. Tamu study Tur ditempatkan di Aula SMK Negeri 1 Singosari dan disambut langsung oleh kepala sekolah yaitu bapak Sali Rochani, S.Pd, M.M.Pd.

Dalam sambutannya beliau menceritakan banyak hal tentang sekolah teknik SMK Negeri 1 Singosari. Mulai dari luas area sekolah, jumlah guru, jumlah siswa, nama-nama kompetensi keahlian, prestasi sekolah, prestasi peserta didik yang mengharumkan nama sekolah dll.

Tidak ketinggalan pula menceritakan kegiatan-kegiatan yang ada disekolah SMK Negeri 1 Singosari, salah satu contoh yaitu setiap hari diadakan sholat berjamaah yang diperuntukan untuk seluruh warga sekolah SMK Negeri 1 Singosari. Setelah lulus dari SMK mayoritas langsung kerja, begitu dapat upah bisa untuk kuliah.

Setelah menerima sambutan dari bapak kepala sekolah, tamu study tour MTs Negeri 3 Pasuruan diajak keliling melihat sarana yang ada di sekolah SMK Negeri 1 Singosari.

Sie Publikasi