Singosari, Kamis (19/05/2016) SMK Negeri 1 Singosari menggelar acara Purna Wiyata yaitu melepas siswa-siswi sebanyak 599 yang telah menyelesaikan studinya. Segudang prestasi telah diraih oleh siswa-siswi SMK Negeri 1 Singosari, salah satunya adalah siswa dari Kompetensi Keahlian Bangunan yaitu uji coba beban jembatan telah berhasil mengalahkan universitas ternama ITS dan ITB

Pada saat acara berlangsung suasana haru benar-benar terasa ketika orangtua para siswa mendampingi putra–putrinya naik ke panggung saat proses penyerahan cinderamata yang diberikan oleh bapak kepala sekolah yang didampingi oleh bapak dan ibu wakil kepala sekolah untuk siswa-siswi yang berprestasi.

Sambutan dari bapak Sali Rochani,S.Pd.,M.M.Pd. selaku kepala sekolah SMK Negeri 1 Singosari menyatakan bahwasanya sejumlah 599 siswa telah lulus 100 %, dan memang disiapkan untuk langsung siap terjun ke dunia kerja pada industri, diakhir sambutan beliau secara simbolis mengembalikan peserta didik tahun pelajaran 2015/2016 ke orang tua masing-masing dan meminta maaf apabila selama tiga tahun selama proses mendidik dan mengajar terdapat kesalahan.

N/KO/16

Joomla templates by JoomlaShine

2015 @ SMK Negeri 1 Singosari