Singosari, Rabu ( 17/01/18) Kompetensi Keahlian Teknik Otomasi Industri ( TOI ) SMK Negeri Singosari mendapatkan kunjungan dari SMKN 1 Cerme. Kunjungan dari sekolah tersebut dalam kegiatan menambah pengetahuan mengenai hal hal yang berhubungan dengan bidang keahlian atau kompetensi yang mereka ampu. Studi banding mengenai kurikulum, silabus, penyelenggaraan UKK, prakerin. Yang mana SMKN 1 Cerme butuhkan untuk menambah wawasan mereka menjelang  Akreditasi.

Diskusi dan sharing dalam ruang Auditorium berlangsung cukup lama dengan apa yang mereka sampaikan dan harapkan.  Tim studi banding yang diwakili oleh waka kurikulum, kesiswaan, humas, kakomli TOI yang akhirnya mendapatkan apa yang mereka harapkan. Terakhir, tim studi banding  mengelilingi bengkel TOI, mulai Bengkel Elektromekanik, Bengkel Pemrograman,Sensor dan Aktuator serta yang  terakhir Bengkel Pneumatik.

Tim dari SMKN 1 Cerme  mengagumi peralatan yang dimiliki bengkel TOI, walaupun sederhana tapi lumayan lengkap begitu ungkap salah satu dari tim.

Terima kasih tim SMKN 1 Cerme, kami tunggu kedatangan anda berikutnya, jikalau ada………

 

fireman