Malang- Rabu kemarin (9/01) di Aula SMKN 1 Singosari tengah mengadakan kegiatan pisah sambut kepala sekolah yang lama (Bapak Sali) dengan kepala sekolah baru (Bapak Imam). Beberapa guru beserta warga sekolah begitu berat melepas Bapak Sali Rochani yang sudah 7 tahun mengabdi menjadi kepala sekolah di SMKN 1 Singosari.

Sebelum acara pisah sambut yang diadakan di sekolah, sehari sebelumnya, bapak ibu guru beserta staff turut mengantarkan Bapak Sali Rochani ke tempat yang baru mengabdi yakni di SMKN 1 TUREN. Sebagaimana dulu di SMKN 1 Turen adalah tempat Bapak Imam mengabdi. Meski dipindah tempatkan, Bapak Sali tampak tegar dan selalu mengedepankan profesional kerjanya.

Aula itu tampak penuh sesak dengan kedatangan para guru dan staff dari dua sekolah, yakni SMKN 1 Turen dengan SMKN 1 Singosari. Kedua sekolah ini bermaksud mengantar dan melepaskan kepala sekolah mereka ke tempat kerja yang baru.

Sambutan perwakilan baik dari guru maupun siswa disiapkan dengan jamuan yang begitu hangat. Mulai dari proses penjemputan oleh para siswa ekskul BPUB hingga pembukaan melalui tari gambyong dari ekskul seni budaya. Acara pisah sambut yang berlangsung selama empat jam ini mendapat sambutan yang sangat baik dari kedua sekolah, meski akan berpisah namun kenangan manis yang telah diciptakan akan terkenang selalu di dalam sanubari warga sekolah SMKN 1 Singosari, terima kasih Bapak Sali Rochani atas pengabdiannya, dan selamat datang Bapak Imam sebagai kepala sekolah baru SMKN 1 Singosari.