Sabtu (26/01) kemarin telah mengadakan kegiatan Rapat Akhir Tahun koperasi di ruang auditorium SMKN 1 Singosari. Kurang lebih ada 100 peserta yang hadir dalam rapat akhir tahun tersebut. Baik dari para pensiunan maupun para guru dan kepala sekolah juga turut hadir. Selain itu, ada pula dari pihak 3 orang perwakilan KOPINDO yang turut hadir dan menyaksikan rapat akhir tahun Projas(Produksi dan Jasa) STEMA (STM Malang).

Rapat yang berlangsung selama empat jam ini membahas tentang laporan pertanggugjawaban, rencana kegiatan tahun, dan pemilihan pengawas koperasi Projas STEMA. Selain itu, Ibu Sofi selalu ketua koperasi Projas STEMA menghimbau kepada para anggota untuk menabungkan uang dan meminjam uang ke koperasi agar saling menguntungkan dan juga tidak mendukung adanya kegiatan kapitalisme yang semakin merambah di dunia ekonomi bisnis di Indonesia.

Selian itu, ada program baru yang ditawarkan kepada para anggota yakni projas STEMA melayani dana talangan untuk umroh, sehingga para anggota koperasi yang mempunyai angan-angan umroh bisa diwujudkan dengan segera.  Harapannya, koperasi projas STEMA tidak  hanya membahagiakan tetapi menyejahterakan anggota dan membantu anggota memperlancar dalam urusan beribadah. Setelah selesai kegiatan inti, acara ditutup dengan pengangkatan Bapak Dani sebagai pengawas koperasi di tahun 2019, dan pembagian sisa hasil usaha, serta mendapat bingkisan berupa makanan, minuman dan souvenir.