Singosari (27/04/2013) Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini, SMKN 1 Singosari mengadakan Lomba Fashion Show untuk Pemilihan Penampilan Terbaik untuk Siswa maupun Guru dan Pegawai. Acara ini diadakan pada Hari Sabtu, 27 April 2013 di halaman depan gedung utama SMK Negeri 1 Singosari.

Acara “KARTINI & KARTONO” an yang baru pertama kali diadakan di SMK Negeri 1 Singosari ini, memang dikemas khusus, seluruh siswa-siswi dan bapak/ibu guru serta pegawai menggunakan baju adat/kebaya/beskab/Malangan; karena kami ingin menunjukkan bahwa walaupun SMKN 1 Singosari bergerak di bidang teknologi tapi tetap bisa feminin dan bergaya di catwalk serta cinta budaya Indonesia. Acara berjalan sangat meriah, tidak kurang dari 44  siswa-siswi dan 50  bapak ibu guru mendaftar lomba fashion show tersebut.

Setelah acara fashion show untuk peserta didik, ada tampilan theaterical dari siswa-siswi OSIS yang mengisahkan tentang perjuangan R.A. Kartini. Acara berjalan dengan sangat meriah dan mengundang gelak tawa. Kepiawaian duo MC yang dimotori oleh bpk. Sudarman dan Bpk. R.M. Taufik membuat acara lebih semarak melalui komentar-komentar pada saat siswa-siswi melakukan acara fashion show. Bahkan Kepala SMKN 1 Singosari : Bpk. Sali Rochani jg mengomentari : “wah, walaupun anak-anak di bengkel pegang kikir atau petil, ternyata saat di catwalk bisa juga bergaya bak model”.

Acara dilanjutkan di aula khusus untuk bapak ibu guru dan pegawai serta OSIS. Acara diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai simbolis peresmian gedung Business Center sebagai Lab. Kewirausahaan dan 2 (dua) Ruang Kelas Baru, selanjutnya acara fashion bapak ibu guru, kemudian lomba karaoke dan ditutup dengan pengumuman pemenang dan pembagian doorprize.

Selamat untuk para pemenang, dan penghargaan serta ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh siswa-siswi dan bapak/ibu Guru serta pegawai yang telah bekerjasama ikut memeriahkan acara ini. Sukses dan jaya SMK Negeri 1 Singosari Kabupaten Malang.

 

Joomla templates by JoomlaShine

2015 @ SMK Negeri 1 Singosari