Selasa, 5 Januari 2016 Diadakan Apel Pagi di halaman sekolah SMKN 1 Singosari yang diikuti oleh seluruh peserta didik, staf, guru,dan juga management sekolah. Bertindak sebagai pemimpin apel adalah Bapak Budi Iswoyo Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Malang, dalam sambutannya Kepala dinas merasa bangga atas prestasi yang telah di peroleh oleh SMKN 1 Singosari

karena SMKN 1 Singosari sebagai satu-satunya SMK di Kabupaten Malang yang memperoleh penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Bapak Anis Baswedan dan di Apresiasi oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Kepala Dinas berharap prestasi yang sudah di capai oleh SMKN 1 Singosari tersebut  bisa dijadikan contoh oleh sekolah-sekolah lain dan berlomba-lomba untuk menjadi sekolah berintegritas dalam penyelenggaraan UN, dengan begitu hasil Ujian Nasional benar-benar murni kemampuan siswa.

Dalam kesempatan ini pula Kepala Dinas memakaikan rompi kejujuran secara simbolik kepada perwakilan dari Management Sekolah dan juga perwakilan dari Peserta Didik SMKN 1 Singosari. SMKN 1 Singosari ikut menerapkan jargon "Jujur Itu Keren" yang sudah disosialisasikan oleh Mendiknas. Semoga SMKN 1 Singosari kedepan bisa lebih  memberikan yang terbaik dan bermanfaat lagi untuk pendidikan di Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Malang khususnya.

 

Joomla templates by JoomlaShine

2015 @ SMK Negeri 1 Singosari