Singosari, Selasa (02/05/2017) SMK Negeri 1 Singosari memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun  Pelajaran 2016/2017. Seluruh siswa siswi, para guru, karyawan serta jajaran managemen SMK Negeri 1 Singosari mengikuti upaca dengan khidmat. Tema Hari Pendidikan Nasional kali adalah “ Percepat Pendidikan yang Merata dan Berkualitas  “.

Setelah upacara dilaksanakan pihak manajemen,bapak Sali Rochani S.Pd,M.M.Pd selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Singosari memberikan apresiasi kepada 10 guru yang berdedikasi terhadap sekolah diantaranya adalah :

  1. Ibu Sri Sumiati, S.Pd ; Menghantarkan siswa TAB sbg juara I KTAB th2016 bidang Knowledge, dan berhasil memperoleh Nilai Akreditasi dan Audit Eksternal untuk SMK Coop dari PT.Trakindo Utama memperoleh nilai 95 (nilai tertinggi) dari 9 SMK Coop dgn PT.Trakindo yg ada di Indonesia.
  2. M.Abdullah Fathoni, S.Pd.,MT ; Berdedikasi tinggi dlm membuat dan menyusun Proposal dan pembuatan Laporan DAK,RKB dan Grand-grand dari Pusat dgn lengkap dan baik serta sering bekerja dengan melebihi waktu yang normal.
  3. Dra.Dijah Dwi Nastiti ; Berdedikasi tinggi thd pekerjaan yang diberikan dan berhasil melobi beberapa Perusahaan / Dudi untuk bersedia menandatangani Nota Kesepahaman/MOU dengan sekolah.
  4. Suhery, S.Pd ; Walaupun ybss sdh Purnabakti/Pensiun sebagai guru GTT berdedikasi tinggi dalam pembenahan bengkel dan MR di Bengkel Pemesinan.
  5. Purnomo ,SE ; Sebagai PTT kategori K2 telah melaksanakan tanggung jawab kewajibannya dengan penuh dedikasi dalam mengurus Administrasi Gaji Guru PNS, GTT dan PTT di Sekolah.
  6. Eni Prihatiningtyas, S.Pd ; berdedikasi tinggi dalam kegiatan Adiwiyata,bersama kawan-kawan Tim Adiwiyata sehingga sekolah dapat memperoleh Prestasi sebagai Adiwiyata Nasional dari kementrian Lingkungan Hidup RI.
  7. Supriyanto, S.Pd ; Dengan penuh tanggung jawab dan berdedikasi telah membimbing dan menghantarkan para siswa kompetensi keahlian TKBB untuk mengikuti berbagai macam lomba dan kompetisi dibeberapa Perguruan Tinggi ternama dan Senantiasa mendapat kejuaraan.
  8. Samsul Arifin, SE ; Sebagai PTT kategoro K2 telah melaksanakan tanggungjawab dan kewajibanya dengan penuh dedikasi dalam mengurus Administrasi Penilaian, Pengisian Buku Induk, pengurusan ijazah bagi para lulusan, legalisir ijazah bagi para alumni dengan penuh tanggung jawab.
  9. Muhammad Alfan, ST ; Dengan penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi bersama Tim Teknisi Jaringan Komputer dan para Proktor telah bekerja kers sehingga pelaksanaan USBK, USBN dan UNBK di SMKN 1 Singosari dapat berjalan dengan baik dan lancar dan semua masalah/gangguan dapat diatasi dengan baik.
  10. Dedy kurniawan, S.Pd,M.Pd ; Aktif dalam kegiatan Adiwiyata dan berhasil membimbing siswa yang menjadi tanggungjawabnya sehingga pada UNBK khususnya Mapel Matematika siswa yang diajar Ybs. Ada yg berhasil memperoleh nilai 100 (sempurna) sehingga SMKN 1 Singosari mendapat nilai tertinggi UNBK tahun ajaran 2016/2017 sebagai rangking 1 di kabupaten Malang.
Joomla templates by JoomlaShine

2015 @ SMK Negeri 1 Singosari