Pasca lomba Plastic Die Engeneering world Skill di Kazan Rusia, Hafidz Miftah Fauzi pemenang juara 3 di bidang tersebut kembali pulang ke Indonesia. Kepulangan Hafidz Miftah disambut baik oleh pihak sekolah, baik pihak kepala sekolah maupun guru. Kegiatan penyambutan Hafidz Miftah ini dilaksanakan di depan lapangan basket SMKN 1 Singosari (28/08)

Layaknya sang juara, kepulangan Hafid ke Indonesia disambut hangat, seperti yang terlihat saat prosesi penyambutan Hafidz di halaman depan sekolah. Kedatangan Hafidz disambut meriah dengan drumband sekolah, dan tepuk tangan yang meriah dari siswa kelas X yang sedang mengikuti pramuka.

Menurut Hafid, kemenangan yang ia dapatkan tidak lepas dari doa kedua orang tuanya, sehingga orang tuanya sangat berperan penting dalam kesuksesannya. Bukan hanya itu, seorang pemenang harus bisa mengalahkan musuh terbesarnya yakni dirinya sendiri, sehingga jika seseorang itu mampu menguasai diri sendiri otomatis ia akan menjadi jiwa pemenang.

Kegiatan penyambutan ini mendapat respon yang baik dari kepala sekolah, sehingga Hafid mendapatkan hadiah khusus dari kepala sekolah. Menurut Bapak Imam selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Singosari menyatakan bahwa memenangan ini menjadi ajang inspirasi untuk siswa lainnya agar mampu memberikan inspirasi kepada orang lain melalui karya.