Singosari kembali memeriahkan hari kelahirannya di tanggal 18-19 Oktober 2019. Segala bentuk kegiatan yang memeriahkannya pun mencuri perhatian publik. dimulai dari pemotongan pita, hingga menerbangkan balon harapan, agar cita-cita stema dapat tercapai hingga ke angkasa. 

Kali ini Singosari di ulang tahunnya yang ke 68, mengadakan serangkaian kegiatan kemeriahan hari kelahirannya, seperti lomba tumpeng dengan peserta masing-masing jurusan, lomba karaoke kakomli, bazar makanan dari anajk-anak, dan jalan sehat. suasana kemeriahan pecah saat lomba karaoke kakomli. Banyak anak-anak yang berjoget ria mengikuti alunan irama lagu.

Lebih pecah lagi dengan lagu didi Kempot Medhot Janji, para sobat ambyar langsung membentuk kelompok kecil dan berjoget bersama. Seperti tidak ada kasta, antara guru dan siswa asyik berjoget dan bernyanyi bersama.Di hari Sabtu, kedatangan Jihan Audi sebagai salah satu bintang tamu juga memecah kemeriahan suasana. Semua guru yang mengenakan baju kuning  dan para siswa dengan kostum per jurusan membawa suasana yang ramai dan terlihat harmoni saat semua warga sekolah mulai berjoget bersama