Singosari, 15 April 2018  Kompetensi Keahlian Teknik Pengelasan sudah menjadi kelas industri yang bekerja sama dengan PT. INKA perusahaan kereta api terbesar di Indonesia yang merupakan salah satu Program Keahlian Teknik Mesin.  INKA Class menyiapkan siswa untuk menjadi tenaga terampil dalam industri Pengelasan baik di bidang kontruksi bangunan, rekondisi perkapalan, perkereta apian, rekondisi unit alat berat maupun dunia otomotif.  

Daya dukung dari Program Keahlian ini adalah mencari inputan yang unggul, berbakat, berminat dan dapat bersaing.

Selain Itu juga memiliki tenaga pengajar dengan kualifikasi las class NK 3G FCAW tersertifikasi PT. INKA. Pembelajaran kelas PT. INKA menekankan Safety and

Contamination Control yang merupakan menjadi budaya di industri. Model pembelajaran yang diterapkan Problem Base Learning and Project Base Learning Approach.

Sarana pendukung buku pembelajaran dari PT. INKA, Peralatan praktek las SMAW, OAW, GTAW, MIG MAG dan trainer pendukung lain. Teknik Pengelasan juga menjalin kerjasama dengan PT. Komatsu Indonesia Manufacturing untuk menambah daya dukung menghantar siswa.

 

Lulus, melanjutkan bekerja adalah prioritas kami !!!

 

Motto Kami

 

“ Mendidik Mengajar dan Menghantar ”  (Educating, Teaching, and Briging Students to Their Appropriate)