Singosari, Jum'at (10/11/17) Bapak Sali Rochani, S.Pd, M.M.Pd selaku Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Singosari sangat bangga dengan hasil kerja keras peserta didiknya, hampir disetiap kegiatan lomba kompetensi keahlian setara SMA/SMK yang diikuti mulai dari tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat Nasional mendapatkan juara. Dengan bangga pula peserta didik yang mengikuti lomba menyerahkan piala kemenangan kepada pihak sekolah.

Malang, Selasa-Rabu ( 26-27/09/2017). Selama dua hari, ratusan pelajar SMK se Kabupaten Malang unjuk kemampuan dalam Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) SMK 2017. Sesuai bidang keahlian masing-masing, peserta akan menunjukan kemampuan terbaiknya.

LKS SMK 2017 tingkat Kabupaten Malang diselenggarakan di lima tempat. Diantaranya, di SMKN 2 Turen, SMKN 1 Turen, SMK Turen, SMKN 1 Kepanjen, SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen dan SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi. Ajang kompetisi ini

Banyuwangi, Senin(15/05?2017). SMK Negeri 1 Singosari yang diwakili oleh 2 Kompetensi Keahlian yaitu Teknik Pemeliharaan Mekanik Industri dan Teknik Pemesinan mengirimkan 4 orang siswanya yang bernama Samuel, Alditya Widodo Putra, Allisa Dwi Putri, Rully Ratri Kinanti untuk mengikuti lomba Metrologi dalam ajang Olimpiade Metrologi ke IV Politeknik Negeri Banyuwangi.

Surabaya Jum'at (07-09/04/17), SMK Negeri 1 Singosari yang diwakili oleh salah satu Kompetisi Keahlian Yaitu Teknik Otomasi Industri mengirimkan dua orang siswanya yang bernama Alfi Aziz dan Ahmad Ramadhan untuk mengikuti lomba PLC dalam ajang Industrial Automation and Robotic Competition ( IARC ) ITS.

Kepanjen, Senin (29/09/2016) diadakan kegiatan Lomba Kompetensi Siswa ( LKS ) SMK 2016 Kabupaten Malang yang bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, dan SMK Negeri 1 Singosari adalah salah satu peserta LKS tersebut. Adapun perwakilan dari SMK Negeri 1 Singosari adalah dari kompetensi keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik dan dari kompetensi keahlian Teknik Pemesinan.

Halaman 1 dari 2