Kado kerja keras dan usaha didapatkan oleh Ananda Hafid Akbar dan Alfian Agusti dalam ajang Fuso Student Skill Competition sebagai juara 2. Siswa binaan Bapak Mulyono dan Pak Dany ini mampu mengalahkan 550 siswa yang tersebar di 11 kota SMK binaan di seluruh Indonesia. Pengumuman pemenang lomba tesebut disampaikan oleh Atsushi Kurita selaku Presiden direktur di booth Mitsubishi Fuso yang disaksikan langsung oleh direksi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  dan para guru dari SMK. Adapun para jawaranya antara lain, juara 1 dari SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru, juara 2 SMK Negeri 1 Singosari, dan juara 3 SMK Mandiri Medan.  

Fuso Student Skill Competition 2018 terdiri dari tiga tahap mencakup teori dan praktik mengenai basic electrical, engine component measurement, engine valve adjustment, brake adjustment, dan tentang kerja alternator, motor starters, hingga clutch. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan berkaitan dengan teknik otomotif bagi siswa dan guru.

Ada 11 SMK di 11 kota tanah air yang memberikan dukungan kurikulum pendidikan yang bisa diaplikasikan langsung dengan dunia otomotif sekaligus mengakselerasi masing-masing SMK agar mampu menyesuaikan dengan kebutuhan otomotif di perusahaan. Dengan demikian, lulusan bisa langsung bekerja di industri otomotif termasuk bergabung sebagai mekanik di sejumlah dealer resmi Mitsubishi Fuso di berbagai kota yang saat ini jumlahnya.