Aliyudin Baron Kaloka kelas XII teknik alat berat 1(kanan) dan Ananda Satria Bhakti kelas X teknik alat berat 3 (kiri) merupakan kakak adik dari 4 bersaudara, putra Bapak Nono dan Ibu Nurul ini berhasi menyabet prestasi membanggakan di tingkat kota dan juga provinsi. Sang kakak, Baron berhasil memborong juara umum dalam kompetisi lomba matematika se-kota Malang yang diselenggarakan di SMK Sandi Putra Telkom. Sedangkan adiknya berhasil menyabet juara satu Taekwondo kategori kata tingkat provinsi di Universitas Negeri Malang.

Lomba yang diselenggarakan pada pertengahan bulan Oktober ini bertepatan dengan hari ulang tahun sekolah (15/11), sehingga ini termasuk kado terindah yang didapat Baron dan sekolah. Kakak kedua dari empat bersaudara ini menuturkan jika mengerjakan soal matematika adalah hobinya. Selain itu, butuh 1,5 bulan dalam mempersiapkan kemenangannya. 1 bulan pertama ia berlatih sendiri di rumah dan 2 minggu sebelum lomba dilatih bersama guru pembimbing, yakni Bu Reni. Tidak heran jika usaha ia berlatih mampu mengalahkan 150 peserta dari berbagai sekolah se-Malang Raya.

Berbeda dengan kakaknya, sang adik Ananda mempunyai pengalaman yang tak kalah seru. Ketertarikannya di dalam dunia olahraga dari korea ini terinspirasi dari kakak pertamanya (Dani Ardi Hilman Pradana) yang saat ini tengah menempuh studi di Institut Teknologi Bandung, beberapa kejuaraan sudah perna diraihnya saat menempuh jenjang pendidikan di SMP. Beberapa kejuaraan yang pernah dia raih antara lain juara 3 tingkat kota dan juara 1 tingkat provinsi, dan kemarin (24/11) kembali meraih kejuaraan taekwondo kategori kata saat UM CUP ke IV di Universitas Negeri Malang.  Semua pencapaiannya tidak lepas dari upaya dan kerja kerasnya dalam meraih prestasi. Latihan melalui youtube dan latihan bersama teman sering ia lakukan sebelum pertandingan dilaksakan.

Kedua kakak adik ini tampak kompak dalam menyemangati satu sama lain, menurut sang kakak yang tengah memakai kacamata ini merasa bangga atas prestasi yang telah diraih adiknya di bidang olahraga sebab menurutnya sang adik mampu menjadi lebih baik dari sang kakak yang membutuhkan waktu 3 tahun dalam meraih prestasi di kota Malang, sedangkan sang adik belum ada satu tahun sekola sudah mampu mengukir prestasi. Kedua mempunyai prinsip agar fokus dengan sekolah dan mampu membahagiakan kedua orang tuanya di rumah.