SMKN 1 Singosari kembali mendapatkan juara dua di bidang bricklaying saat Lomba Kompetensi Siswa di SMKN 1 Sidoarjo (23-27/04) selama empat hari Ardiansyah Dwi Nanta dari kelas XII Teknik Konstruksi Batu Beton 2 berjuang yang terbaik untuk mengharumkan nama sekolah agar mampu mewakili LKS tingkat Provinsi. Akan tetapi perjuangan Ardi ternyata mendapatkan juara dua.

Proses latihan yang ditempuh Ardi tidaklah mudah, karena waktu lomba juga dekat dengan beberapa ujian kelulusan yang sedang ia tempuh, seperti Ujian Nasional, Ujian Kompetensi Kejuruan, Ujian Akhir Sekolah, sehingga butuh mental, tenaga, dan pikiran ekstra dalam memperjuangkan lomba ini. Namun segala perjuangan tersebut tidak lepas dari dukungan guru pembimbing yakni Bapak Supriyanto.

Bukan hanya itu, harapan pembimbing untuk anak didiknya yang sedang menempuh pendidikan di SMKN 1 Singosari khususnya kelas X dan XI di jurusan bisnis konstruksi dan properti, mampu mengikuti dan menyemarakkan Cremona Construction. Cremona Construction adalah sebuah komunitas yang didirikan oleh jurusan teknik bangunan agar mampu memgembangkan bakat dan minat siswa, sehingga mampu mencetak generasi emas yang unggul di bidangnya.